Tingkatkan Kualitas Jaringan Jelang Iduladha 1445,  PLN Icon Plus Giatkan Preventive Maintenance

Tingkatkan Kualitas Jaringan Jelang Iduladha 1445,  PLN Icon Plus Giatkan Preventive Maintenance

Porospro.com, - PADANG – PT PLN Icon Plus merupakan subholding PT PLN (Persero) beyond kWh yang melayani di bidang telekomunikasi. 

PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagteng Unit Layanan Sumbar giatkan preventive maintenance menjelang Hari Raya Iduladha 1445 hijriah.

Kali ini, preventive maintenance dilaksanakan di Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Ahad (16/6/2024).

Kegiatan preventice maintenance ini berupa pembersihan jaringan dan pengecekan PoP (Point of Presence). 

Hal ini merupakan upaya PLN Icon Plus SBU Sumbagteng dalam menjaga keandalan jaringan telekomunikasi menjelang Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah pada 17 Juni 2024.

General Manager PLN Icon Plus Strategic Bussines Unit (SBU) Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng), Bahru Rodi Ilmawan, memastikan kesiapan layanan internet untuk kelancaran Iduladha 1445 Hijriah.

Dia menyatakan, PLN Icon Plus sama sekali tidak mengendorkan operasionalnya selama periode libur akhir pekan dan cuti bersama lebaran besok dan lusa.

“Siaga lebaran ini merupakan sebuah bentuk pengabdian dan ibadah bagi kita, siaganya kita di sini sangat berpengaruh terhadap bagaimana momen Iduladha ini bisa berjalan dengan baik,” ujar Bahru.

Hal ini sesuai dengan apa yang disampaikan adirektur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, bahwa PLN Icon Plus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai perusahaan yang kompeten dan kredibel, terutama dalam kesiapan layanan jaringan telekomunikasi yang andal. ***

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar